Sabtu, 26 Desember 2020

Malam Mingguan

Sebelum covid 19 menyerang, setiap malam minggu selalu mengajak anak-anak refreshing. Kadang cuma jalan-jalan ke mall, kadang hanya beli es teler, kadang cuma pergi foto-foto di tepian sungai Pawan yang pemandangannya sangat luas dan menyejukkan mata. 

Namun sekarang, setelah covid 19 datang, hampir tidak pernah malam mingguan keluar rumah. Sekarang lebih suka buat cemilan dirumah, bermain dengan anak-anak dirumah, menikmati dan melepas penat dengan hanya melihat mereka bermain riang gembira.... eits.... lebih sering nangis-nangis daripada tertawa.

Mereka berebut mainan, berebut channel TV, ah pokoknya ada aja yg diributkan. Biarlah mereka menikmati kebersamaan dengan keluarga. Meskipun sebentar tertawa dan sebentar menangis. Biarlah kelak kisah-kisah ini menjadi kenangan termanis untuk mereka. Menikmati masa kecil layaknya anak kecil. 

Oke... malam ini malam minggu, dan malam ini mereka sibuk bermain, dan kami berdua sibuk memandangi ikan-ikan dalam aquarium, gemericik air yang menenangkan. Menikmati hasil hobi suami tentang dunia perikanan hehe...

Salam bahagia dari keluarga kami🥰😍
Di teras belakang,
Sabtu, 26 Desember 2020. 19.46 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar